Pembantaian Liverpool Semalam Pemain Bergaji 6.2 Milyar Ini Jadi Chief

Pembantaian Liverpool Semalam Pemain Bergaji 6.2 Milyar Ini Jadi Chief

Pembantaian Liverpool Semalam Pemain Bergaji 6.2 Milyar Ini Jadi Chief – Pemain bergaji 6.2 Milyar rupiah per minggu ini membuktikan dirinya mengapa ia dibayar paling mahal di Manchester Metropolis. Tadi malam ia memimpin rekan-rekannya mempermalukan Liverpool, sang juara anyar Liga Inggris.

Liverpool baru saja dikukuhkan menjadi juara baru Liga Inggris musim 2019/2020 ini setelah kekalahan Manchester Metropolis 2-1 di kandang Chelsea pekan silam menyebabkan selisih poin mereka sudah tidak mungkin dikejar lagi oleh anak-anak Pep Guardiola. Tapi tadi malam sang mantan juara ini memastikan mengirim pesan yang sangat kuat perihal keinginan mereka merebut trofi itu kembali dari tangan The Reds pada musim depan, 2020/2021.

Manchester Metropolis berhasil mempermalukan Liverpool dengan skor 4-Zero pada laga pekan 32 tadi malam di Etihad Stadium kunjungi daftar ingatbola88. Bahkan sebenarnya skor akhir bisa berubah menjadi 5-Zero jika saja gol Riyad Mahrez pada detik-detik terakhir masa damage time tidak dibatalkan wasit Anthony Taylor.

Namun pemain terbaik dalam laga Manchester Metropolis vs Liverpool tadi malam adalah gelandang Belgia berusia 29 tahun, Kevin de Bruyne. Ia membuktikan diri mengapa menjadi pemain bergaji 6.2 Milyar rupiah per minggu di skuad The Skyblues setelah mencetak satu gol dari titik penalti pada menit 25, sebelum memberi help untuk gol ketiga timnya oleh Phil Foden pada akhir babak pertama.

Mantan pemain Wolfsburg dan Chelsea itu dipilih oleh para penikmat BBC sebagai pemain terbaik dengan perolehan nilai mencapai 8,55.m Duduk di urutan kedua tahu siapa? Pemain pencetak gol ketiga The Residents, Phil Foden. Urutan ketiga terbaik adalah Raheem Sterling yang menyumbang gol kedua pasukan Guardiola tadi malam, selain menjadi penyebab bunuh diri Alex Oxlade-Chamberlain pada menit 66.